Kamis, 01 Maret 2018

drainage cell murah

drainage cell murah 081386335785
selamat datang di website kami dan semoga anda puas dengan pelayanan drainage cell kami.


Drainage cell adalah salah satu jenis material geosynthetic  yang berbentuk panel-panel yang berbahan baku plastic seperti HDPE, PE, HIPS atau pun plastic recycled. Panel-panel drainage cell bias dengan gampang dirangkai / disusun, dipasang, digabungkan dengan horizontal ataupun vertical. Drainage cell adalah blok-blok plastic polypropylene yang ringan dan dapat digabung-gabungkan secara interlocking, dapat digunakan sebagai drainase mengalirkan air dibawah permukaan atau berfungsi juga sebagai media untuk penyimpanan air dibawah tanah.
Drainage cell merupakan geo-komposit yang berkekuatan tekan tinggi, ringan, mudah dipasang dan ekonomis bila dibandingkan dengan metode tradisional lainnya.
Bobotnya yang ringan panel-panel ini dapat menurunkan beban struktur beton apabila dibandingkan system konvensional. Karena itu sangat cocok digunakan pada taman atap atau roof garden. Aplikasi lain yang dapat digunakan dengan material ini adalah kotak tanam atau planter box, dinding panahan tanah atau retaining wall, dinding basement atau basement wall, lapangan olahraga seperti sepakbola, golf dan lain sebagainya.
Pada taman atap atau roof garden, drainage cell berfungsi menjaga kondisi tanah dibawah taman pada atap agar selalu kering dan tak ada genangan. Drainage cell mampu membuat aliran air atau cairan bawah tanah mengalir dengan cepat sehingga bias diatur untuk menyimpan atau pun menghilangkan jumlah kandungan air pada tanah. Dikarenakan memiliki kekuatan yang tinggi, material ini mampu menahan beban pada tanah dan material yang ada diatas nya. Kegunaan lembaran non woven geotextile nya yang menyaring partikel halus tanah, sehingga dapat memastikan air bias mengalir secara konstan menuju lapisan drainage cell yang akan menuju ke pipa saluran atau drainase yang disediakan. Selain itu drainage cell juga anti busuk, tahan benturan, serta memiliki fitur sebagai kapasitas pengaliran air yang tinggi.


geomasindo drainage cell supplier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar